Sabtu, 09 November 2013

Pengenalan

Selamat Datang!
Blog ini bertujuan untuk menyediakan sarana belajar berbicara Bahasa Inggris yang efektif.
Percakapan kebanyakan terdiri dari memberi pertanyaan dan menjawab pertanyaan.
Maka dari itu, di blog ini saya menyediakan alat yang sangat efektif untuk mempelajari percakapan dalam bahasa Inggris, yaitu dialog tanya jawab yang pada umumnya sangat sering digunakan.

Dengan belajar apa yang diperlukan, kita dapat mempelajari sesuatu dengan cepat dan efektif, tanpa menyianyiakan waktu untuk materi yang tak dibutuhkan. Dialog tersebut dapat dilatih dengan partner maupun dengan diri sendiri.

Saya percaya bahwa cara paling baik untuk belajar berbicara bahasa Inggris adalah dengan berbicara bahasa itu sendiri.

Cukup luangkan 10-15 menit waku anda dalam sekali untuk membaca dan mempraktekan dialog tersebut sebanyak beberapa kali. Anda akan lebih terbiasa untuk mengantisipasi pertanyaan dan menyiapkan jawaban yang cocok untuk pertanyaan tersebut.

Saya jamin bahwa latihan ini akan membuahkan hasil.

Selamat mencoba!
Terima Kasih!





Welcome!
This blog's purpose is to provide a material to learn English Conversation effectively.
Conversation mostly consist of asking question and answering question. Therefore, in this blog I will be providing a very effective tool to learn English conversation, which is a dialog that is most frequently used.


By learning selective material and only what we need the most, we can learn to speak English effectively, without wasting time on unneeded material. People can practice the dialog with a partner or even just by themselves.

I believe that the best way to learn how to speak English is to speak the language itself.

Just give 10-15 minutes of your time everyday to read and practice the dialog a few times. You will have more anticipation on question and also how to react to the question that people ask.

I guarantee that this exercise will give you a positive result.

Just give it a try!
Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar